Minggu, 28 Februari 2010

Eddy Santana Putra Pimpin Kembali PDI Perjuangan Sumsel



Hasil Konfrensi Daerah (Komferda) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan yang di selenggarakan, Minggu (28/02/10) di Ball Room Hotel Navotel Jalan R Sukamto Palembang, bahwa Eddy Santana Putra berhasil terpilih menjadi ketua pimpinan daerah PDIP Provinsi Sumatara Selatan (Sumsel) periode 2010-2015.
Pada acara Konferda Ke III PDI Perjuangan dihadiri sebanyak 15 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDI Perjuangan  kabupaten/kota se Sumsel. Dari ke 15 DPC, 13 DPC PDI Perjuangan  kabupaten/kota yang  telah melakukan Konfercab di daerahnya mendukung Eddy Santana Putra  secara aklamasi dan 2 DPC PDI Perjuangan yakni  Kabupaten OKU dan Kabupaten Musi Rawas  belum melaksanakan Konfercab dan mereka hanya sebagai Peninjau.
Hasil Konferda Ke III PDI Perjuangan Periode 2010-2015, juga menghasilkan  susunan kepengurusan DPD PDI Perjuangan Sumsel yaitu untuk Ketua DPD PDI Perjuangan Eddy Santana Putra, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Darmadi Djufri, Sekretaris DPD PDI Perjuangan M.A.Gantada dan untuk Bendahara DPD PDI Perjuangan Ikman Goring.
Eddy Santana Putra ketua DPD PDI Perjuangan  periode 2010-2015  mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya, untuk kembali memimpin pada periode 2010-2015.”Saya yakin dengan kepengurusan yang baru ini terdiri dari  orang-orang muda yang Insya Allah dalam agenda-agenda pokok di tingkat kabupaten/kota dan provinsi dapat dilaksanakan oleh Pengurus DPD yang baru,”ujarnya.
“Dengan target-target dari apa yang kita peroleh seperti pemilu legislatif, tentu kita ingin ditingkat kabupaten/kota dan provinsi jadi pemenang di Provinsi Sumsel,”kata Eddy.
Setelah melantik Kepengurusan DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel Periode 2010-2015 Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri juga menutup acara Konferda Ke II sekitar pukul 14.00 Wib.
Atas terpilihnya kepengurusan DPD PDI Perjuangan periode 2010-2015 yang baru saja dilantik  Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj.Megawati Soekarnoputri mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan DPD PDI Perjuangan Sumsel Periode 2010-2015.
“Untuk nama-nama yang tidak lagi tercantum di DPD PDI Perjuangan periode 2010-201 pada kepengurusan DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumsel Periode 2010-2015. Janganlah berpikir ini telah berakhir dan selesai menjadi kader partai tapi kita harus siap ditempatkan dimana saja,”ujar Hj. Megawati Soekarnoputri setelah usai menutup Konferda.
Acara tersebut  selain dihadiri oleh Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Hj. Megawati Soekarnoputri juga dihadiri  oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani, Sekretaris Jenderal Pramono Anum, Dewan Penasehat Taufik Kiemas, Anggota DPD RI asal Sumsel Nazarrudin, Ketua panitia Pelaksana Romi Herton selain itu juga dihadiri oleh 15 utusan DPC Kab/Kota Se sumsel dan dihadiri oleh Bupati Kabupaten Banyuasin Amiruddin Inoed dan Bupati OKI Ishak Mekki beserta 1500 para undangan dan simpatisan PDI Perjuangan. 
Sumber : http://buanasumsel.com/eddy-santana-pura-pinpim-kembali-pdi-p/

0 komentar:

Posting Komentar

Langganan